loading...

Popular Posts

Recent Posts

    Search

    Type your search keyword, and press enter


    loading...
    X FILE
    loading...

    Mempercepat Loading Blog anda dengan Script jQuery LazyLoad

     ,    
    Mempercepat Loading Blog anda dengan Script jQuery LazyLoad
    Script jQuery Lazy Load adalah salah satu plugin yang ada pada wordpress namun kali ini akan saya jelaskan untuk blog agar loading blog Anda menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

    Tahukah anda jQuery Lazy Load mulanya digunakan pada blog dengan platform Wordpress. Lama kelamaan, ada juga script lazy load yang diciptakan untuk Blogger.

    Berikut Cara Mudah Mempercepat Loading Blog dengan jQuery LazyLoad

    1. Pertama Buka Blogger, dan masuk ke menu Template => Edit Html
    2. Cari kode </head>, (gunakan CTRL+F, atau klik disini untuk mengetahui cara mencari kode di Edit HTML) dan letakkan/pastekan kode berikut tepat diatasnya.
      <script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script src='https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDTXhnVVlxcTBadVk' type='text/javascript'/> <script charset='utf-8' type='text/javascript'> $(function() { $(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;http://bit.ly/Qv60g5&quot;,threshold : 200}); }); </script>
    3. Yang Terkahir Klik Simpan template.
    Catatan penting brow script lazyload ini tidak menjamin bisa mempercepat waktu loading blog 100% fast loading Anda akan tetapi menjadi lebih cepat daripada sebelumnya. Adakalanya script ini menyebabkan blog menjadi lebih lambat dan berat. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba script lazyload ini. Bila lazy load ini tidak berpengaruh pada blog anda sebaiknya jangan pasang saja

    Sumber : http://www.masyadi.com/